Hari Kedua, Tenda Utama FFI 2013 Membludak

SEMARANG - Lapangan simpang lima semakin ramai di hari kedua (6/12). Saat memasuki gerbang utama FFI Simpang Lima Semarang, kehadiran stand-stand pijat gratis, salon gratis, pengobatan gratis dan medis, area permainan, dan area kuliner. Berbeda dengan pijat gratis yang tenyata kosong, stand salon gratis justru dipenuhi oleh antrian panjang. Para pengantri ini bahkan rela menunggu hingga berjam-jam.

Tenda utama FFI pun tak kalah ramai. Terlebih setelah kedatangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang mengundang perhatian seluruh pendatang simpang lima. Setelah tenda penuh, puluhan pemain film indonesia masuk satu persatu, dari artis senior hingga yang baru beberapa tahun terjun ke dunia perfilman. Dengan 3 bis yang baru tiba dari Jakarta, para artis tersebut seolah hanya absen, dan menunjukkan atas kehadiran mereka di FFI 2013 malam ini.

Banyak stand yang tersedia di dalam tenda, dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Tengah, seperti kabupaten Demak, Salatiga, Klaten, Kendal, Banyumas, Kudus, Banyumas, Cilacap, Kota Semarang dan Magelang, dan lain-lain.

Setelah Gubernur dan para artis kembali ke hotel, tenda utama masih tetap ramai berkat Pemilihan Bintang Model Indonesia 2013. Ajang pencarian bakat ini sudah hadir di perayaan FFI sejak beberapa tahun silam. Dihadiri oleh beberapa pemenang Bintang Model tahun 2012, Clief Sangra dan beberapa artis senior lain.

Sore hari di simpang lima disuguhi suara-suara check sound dari Palapa. Beserta persiapan dari kesenian Jawa Tengah yang akan diselenggarakan malam ini.

[Mar'atul Hanifah]

Share this post :

Posting Komentar

Bunga Flanel Florel.id

Translate This Blog

English Japanese Korean Arabic
Charlie, think. How much do you know about your uncle ?
-Shadow of a Doubt (1943)-
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Omah Movie | Welcome Home ! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger